Bocoran Jersey Manchester City 2013/2014

Posted by : Yuni Jersey

SEBELUM MENENTUKAN PILIHAN, MOHON DIBACA KEMBALI UNTUK DETIL UKURAN BARANG. UNTUK RETUR ATAS KESALAHAN UKURAN ONGKIR MENJADI TANGGUNG JAWAB PEMBELI.

Didapat dari todosobre camisetas, jersey home Manchester City musim depan akan memiliki desain sederhana, dengan warna biru muda khas Manchester City. Model berkerah dengan warna hitam yang digunakan umbro musim ini ditinggalkan, diganti dengan kerah bulat berwarna putih. Hal ini membuat jersey musim depan Man City ini terlihat lebih terang warna birunya, dibanding kostum musim ini. Model ini serupa dengan jersey home Man City musim 2009/2010, hanya tidak memiliki warna hitam di bagian kerah.

Jersey Bola - Baju Bola - Kaos Bola - Jaket Bola - Kostum Bola

Warna logo yang musim ini mengikuti warna jersey, biru muda-hitam, kembali menjadi warna logo City seharusnya. Sementara logo Etihad yang menjadi sponsor mereka beberapa musim terakhir tetap berwarna hitam.

Secara keseluruhan, jersey ini terlihat lebih sederhana dibanding jersey Man City musim ini, atau musim lalu yang menterjemahkan chant Blue Moon ke dalam jersey pemain.
Jersey Vivabolacom Sebuah persembahan bagi Bolamania Indonesia. Kami menyediakan produk-produk fashion bola untuk pria dan wanita. Jersey Bola, Kaos Bola, Baju Bola, Jaket Bola dan Kostum Bola dengan Kualitas yang bagus dan dengan Harga Murah. Kami selalu hadir dengan produk-produk up to date dan pelayanan sebisa mungkin kami berikan yang terbaik...
Jersey Bola | Baju Bola | Kaos Bola | Jaket Bola | Sweater Bola | Hoodie Bola